Desa Cibiru Wetan

Kec. Cileunyi
Kab. Bandung - Jawa Barat

Info
YUK ISI SURVEY KEPUASAN PELAYANAN PEMERINTAH DESA -- KLIK DISINI...

Artikel

SSB TUNAS BIRU DESA CIBIRU WETAN AWALI DEBUT DI PIALA BUPATI BANDUNG DENGAN KEMENANGAN

Operator Desa

18 Oktober 2021

1.343 Kali dibuka

cibiruwetan.desa.id.  Hasil maksimal diraih SSB Tunas Biru Desa Cibiru Wetan melalui kemenangan perdana yang diraih Kelompok Usia 15 dan 13 pada Gelaran Kompetisi Internal Askab PSSI Kabupaten Bandung Piala Bupati Bandung tahun 2021.

Rasa haru dan bangga tak bisa disembunyikan dari Hadian Supriatna, SP. Kepala Desa Cibiru Wetan yang juga Ketua Umum PS. Tunas Biru Desa Cibiru Wetan satu satunya Klub Sepakbola di Kecamatan Cileunyi yang konsisten melakukan pembinaan sepak bola usia muda melalui SSB Tunas Biru yang dipimpin oleh Kepala SSB Ganjar Gumilar yang sekaligus Ketua RW 09 kampung Kudang Desa Cibiru Wetan.

Hadian Supriatna mengungkapkan masyarakat Cibiru Wetan sangat mengapresiasi keberhasilan anak-anak SSB Tunas Biru yang mampu mengejutkan prediksi banyak pihak menyusul hasil positif yang diraih anak Usia 15 yang ditangani coach Apeh Sudrajat mengalahkan SSB Jaga Baya di Soccer Training Si Jalak harupat dengan Skor 2-0 pada hari Sabtu tanggal 16 Oktober lalu  dan disusul hasil yang tidak kalah mencengangkan dimana anak Usia 13  asuhan coach Jajang mengalahkan SSB Kasumba dengan skor telak 4-1 di Stadion Bravo Lanud Sulaiman Hari Minggu 17 Oktober Kemarin.  Hasil ini tentu diluar prediksi banyak pihak karena SSB Tunas Biru yang notabene baru epektif melakukan pembinaan sekitar 10 bulan lalu, mampu mengalahkan SSB yang sudah cukup lama malang melintang di kancah Sepak Bola Kabupaten Bandung.

Menurut Ganjar Gumilar Kepala SSB Tunas Biru hasil ini patut disyukuri karena kita mampu menunjukan kembali eksistensi PS. Tunas Biru yang bergabung dengan Askab PSSI kabupaten Bandung sejak 1995  lalu dan sempat menjadi runer up kompetisi internal PERSIKAB Divisi II tahun 1997.  Namun seiring pasang surut pembinaan geliat Tunas Biru di kabupaten Bandung sempat tertidur. Sebagai generasi penerus tunas biru dirinya sangat bersyukur atas raihan ini dan berharap seluruh manajemen, staf kepelatihan dan para pemain tidak terlena dan mempersiapkan pertandingan berikutnya lebih baik lagi.

Salah seorang pecinta Tunas Biru yang senantiasa menngantarkan Tunas Biru bertanding dengan armada truck nya di masa lalu sangat bersuka cita mendengar kabar kebangkitan PS. Tunas Biru, dan berharap dimasa kini SSB Tunas Biru akan terus meraih hasil yang memuaskan. Pokona selamat dan sukses pungkas Mang Ale. (HS)

Kirim Komentar

Nama
Telp./HP
E-mail

Komentar

Captha

CAPTCHA Image

Komentar Facebook

Aparatur Desa

Kepala Desa

HADIAN SUPRIATNA,S.P.

Sekretaris Desa

ADE MAHMUDIN

BENDAHARA DESA

M. ALI MUHTAR, S.Pd

Kaur Perencanaan

HANI KARLINA, S.AP.

Kaur Tata Usaha & Umum

WAWAN RUSWANDI

Kasi Pemerintahan

ACEP DENI SOPIAN

Kasi Pelayanan

MOCH. RENDIE FAUZAN

Kasi Kesejahteraan

DUDU BUDIANTO

Kadus I

HAMID ABDUL MAJID, S.Pd

Kadus II

IMAN NURZAMAN

Kadus III

SOBARA

Kadus IV

YONGKI ARIESYANDI

Kadus V

CUCU KOMALASARI

Staff Kaur Keuangan

DINI SUMIATI, S.E.

Staff Pelayanan

SRI DEVI MAULIDDIOWATI

staf

RAHMAT

Lokasi Kantor Desa

Latitude:-6.92139976769103
Longitude:107.72943377494813

Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung - Jawa Barat

Buka Peta

Wilayah Desa